Home » » Peluang Usaha Blitar Supplier Telur

Peluang Usaha Blitar Supplier Telur

Advertisement
Peluang usaha menjadi supplier telur ayam di blitar adalah salah satu peluang usaha yang bagus untuk anda coba karena seperti yang anda ketahui bahwa kebutuhan konsumsi akan telur ini sangat tinggi dan setiap tahun seiring bertambahnya jumlah penduduk maka semakin meningkat pula kebutuhan akan telur ini.

Memang usaha untuk menjadi distributor terlihat begitu sepele di mata banyak orang namun kenyataannya sangat berbeda sekali. Coba bayangkan saat ini kebutuhan konsumsi telur di negeri ini cenderung kurang,bahkan kalah dengan negara tetangga kita yang memiliki jumlah konsumsi yang tinggi. Coba anda lihat disekitar anda banyak para pelaku usaha kecil seperti warung nasi,penjual baso,penjual gado gado,nasi goreng dan mie goreng mereka membutuhkan telur untuk melengkapi dagangan mereka. Penjual nasi goreng keliling kelas biasa misalnya,mereka menghabiskan telur rata rata bisa 5 hingga 8kg telur setiap berjualan tiap jam 7 sore hingga 12 malam. Belum lagi penjual martabak yang memiliki kebutuhan akan telur yang sangat tinggi.

Peluang Usaha Blitar Supplier Telur
www.cleveland.com 

Coba anda bayangkan saja bila dalam satu hari semua jenis usaha diatas yang telah saya sebutkan memerlukan sedikitnya 5kg telur per hari,dan kalikan margin yang anda peroleh sebagai agen distributor telur tentu anda mulai tertarik menggeluti usaha ini.


Tempat Usaha.

Seperti yang telah diulas oleh sebagian besar para pelaku usaha yakni tempat usaha adalah faktor penentu kesuksesan sebuah usaha yang sedang anda jalani. Untuk usaha sebagai supplier atau distributor telur tempat usaha yang paling baik adalah bertempat di sekitar pasar,bisa pasar induk atau pasar tradisional lain atau lebih bagus lagi bila berada didalamnya karena nanti akan banyak orang yang mengenal,dan menjadi langganan anda tentunya. Lebih hemat biaya promosi bukan ^_^.
Anda dapat memasang nomer telpon sebagai contact service untuk memudahkan para calon pembeli menghubungi anda baik masalah mempertanyakan ketersediaan stok barang ataupun Order telur kepada anda.

Baca juga Kiat Sukses Bisnis Ala Orang Tionghoa .

Kesimpulan yang ingin saya sampaikan dalam artikel kali ini adalah bila anda ingin sukses bermainlah di pasar berskala menengah sampai skala besar karena margin atau keuntungan yang anda dapat semakin besar ketimbang anda membuka usaha peternakan yang bisa andq lihat sendiri betapa repotnya mengurus ternak ayam.

Apakah anda termasuk orang yang memiliki keterbatasan dengan modal atau anggaran dalam urusan promosi bisnis?,baca artikel Cara Berpromosi Usaha Dengan Biaya Minim .


Advertisement