Home » » disclaimer

disclaimer

Advertisement
DISCLAIMER


Situs web ini dibangun dengan tujuan yang baik dan untuk media untuk berbagi atas segala jenis informasi yang terkandung didalamnya,kami tidak bertanggung jawab dengan segala keakuratan data,sumber data dan kelengkapan lain seperti media foto dan video.

Seluruh file foto ataupun gambar yang terdapat didalam situs ini bersumber dari berbagai sumber yang ada di internet yang kami gunakan hanya sebagai bahan ilustrasi.
Guna memperkarya informasi kami tautkan link rujukan ke situs lain yang mungkin lebih bermanfaat untuk anda.

Adapun link link yang tertaut diluar situs ini adalah bukan tanggung jawab dari kami mengenai keakuratan dan kebenaran yang ada di dalam situs rujukan.
ketika anda membuka tautan link aktif maupun tidak aktif yang tercantum didalam artikel,kami tidak 
lagi memiliki wewenang dan tanggung jawab ,silahkan anda baca juga seluruh pedoman website rujukan bila perlu.

Bilamana anda menemukan karya anda yang memiliki hak cipta silahkan hubungi kami melalui halaman kontak untuk memberitahukan kepada kami,sertakan pula tautan yang terdapat pelanggaran hak cipta agar kami dapat dengan segera menganalisa,dan akan mempertimbangkan apakah dihapus atau tidak,sementara itu sertakan pula bukti hak cipta yang anda miliki .

disclaimer


Persetujuan .
Dengan anda menggunakan website kami,anda tunduk dan patuh terhadap semua kebijakan kami,sangkalan dan ketentuan lain yang ada didalam website ini.

Disclaimer Update.
Setiap perubahan akan selalu kami update disini dan kami cantumkan tanggal pembaharuan terakhir yang ada didalam website ini.


Advertisement