Home » » Inilah Peluang Usaha Bidang Otomotif Yang Menjanjikan

Inilah Peluang Usaha Bidang Otomotif Yang Menjanjikan

Advertisement
Usaha otomotif - saat ini kemajuan ekonomi indonesia semakin meningkat pesat,hal ini terbukti dari banyaknya orang yang berminat untuk membeli produk otomotif baik itu mobil maupun motor.

Dan hal ini tentu membuka peluang usaha yang luas bagi siapa saja yang mau berbisnis di bidang otomotif. Contoh simpelnya adalah bengkel,walaupun bengkel bengkel ini sudah menjamur di berbagai kota,toh tetap saja ramai didatangi walau hanya sekedar ganti busi atau ganti oli.

rent a car


Adapun beberapa contoh peluang usaha di bidang otomotif yang mungkin saja anda tertarik untuk segera memilikinya adalah sebagai berikut :

Peluang usaha rental mobil

Bisnis rental mobil ini adalah salah satu bisnis yang membutuhkan modal cukup banyak,namun bila anda kreatif,tanpa modal sepeserpun kalian bisa membuka jasa rental mobil dengan memanfaatkan teman teman kalian yang memiliki mobil untuk besedia disewakan dengan sistim bagi hasil antara anda dan teman pemilik mobil. Untuk leih jelasnya silahka baca artikel Peluang usaha rental mobil tanpa modal sepeserpun.

Peluang usaha jual beli motor mobil bekas

Bisnis menjanjikan dengan penghasilan yang lumayan di bidang otomotif selanjutnya adalah usaha jual beli mobil atau motor bekas. Memang bisnis seperti ini juga membutuhkan modal yang sangat besar,namun bila anda kreatif,cobalah menjadi makelar terlebih dahulu,membantu teman menjualkan kendaraan bekasnya,nanti pendapatan dari anda menjadi makelar bisa ditabung yang selanjutnya bisa untuk mulai membuka usaha sendiri jual beli motor mobil bekas.

Peluang usaha membuka bengkel mobil dan motor

Lihatlah di sepanjang jalanan baik di jalanan kota maupun pedesaan,sudah banyak bengkel mobil dan motor bahkan letaknya bersebelahan pun keduanya tetap laris manis. Mengapa demikian? karena di indonesia ini banyak sekali kendaraan bermotor yang berseliweran. Untuk membuka bengkel motor atau mobil bisa dilakukan secara bertahap mulai dari yang kecil seperti ganti oli dan tune up ringan. Seiring bergantinya waktu tentu usaha kalian juga akan semakin bertumbuh besar dan anda bisa menambah item sparepart untuk dijual.

Peluang usaha menguntungkan jasa cuci mobil dan motor

Padatnya aktivitas yang sedang dijalankan membuat para pemilik kendaraan bermotor ini enggan untuk membersihkan kendaraan kesayangannya dan lebih memilih cara yang instan dan tidak repot yakni menyerahkan sepenuhnya kebersihan kendaraan mereka di tangan jasa cuci mobil / motor. Dan jangan salah,bisnis jasa cuci motor yang notabene hanya bermodalkan sabun dan air saja mampu meraup penghasilan yang sangat besar. Baca juga artikel Analisa Peluang Usaha Cuci Motor .

Peluang usaha jual beli aksesoris otomotif

Banyaknya peminat otomotif yang ingin mempercantik kendaraan mereka,rela loh merogoh hingga kocek terdalam hanya untuk memuaskan keinginannya untuk mengubah mobil atau motor sesuai keinginan mereka terutama para pemilik sepeda motor / biker. Usaha ini juga membutuhkan modal yang besar,dan penghasilan yang anda peroleh tentunya juga besar.

Nah itulah tadi beberapa peluang usaha di dalam bidang otomotif yang menjanjikan yang mendatangkan banyak sekali keuntungan bagi para pemainnya. Apakah anda berminat ?

Baca juga Peluang usaha otomotif coating mobil untungnya besar


Advertisement