Home » » Peluang Usaha Rental Mobil Modal Nol

Peluang Usaha Rental Mobil Modal Nol

Advertisement
Rental mobil dengan modal nol mungkin terdengar aneh bagi anda,bagaimana tidak,harga mobil termurah saja saat ini rata rata di angka ratusan juta untuk yang baru dan diatas 50 juta untuk mobil second. Lalu bagaimana caranya bisa membuka jasa rental mobil dengan modal nol?. Jawabnya tentu saja bisa bila anda sedikit lebih kreatif dan mampu mencari peluang itu sendiri.

Berikut ini adalah tips bagaimana membuka usaha rental mobil dengan modal nol rupiah yang dapat anda praktekkan,ingat seorang calon pengusaha tentu berani dengan resiko yang akan dihadapi nanti di tengah jalan.

rental mobil murah


Sebenarnya nol modal diatas bukanlah makna yang sebenarnya,melainkan hanyalah sebuah kiasan yang artinya membuka usaha rental mobil yang seharusnya membutuhkan modal raatusan juta,cukup anda jalankan dengan modal keberanian,kemauan,serta sedikit trik tentunya.

Cara Membuka Rental Mobil Modal Nol Rupiah


1.Harus memiliki banyak relasi yang memiliki mobil

Pertama kali yang harus anda lakukan untuk membuka usaha rental mobil tanpa modal adalah dengan mencari sebanyak banyaknya teman yang memiliki mobil pribadi. Bila anda adalah seorang mahasiswa mungkin akan lebih mudah dalam mengumpulkan teman dan mencari sahabat yang memiliki mobil

2.Membuat kartu nama tentang usaha rental anda

Langkah selanjutnya bila anda telah memiliki banyak teman ber mobil yaitu anda membuat kartu nama yang menyatakan anda adalah seorang pengusaha rental mobil yang always ready untuk jasa sewa mobil. Untuk urusan desain kartu nama itu terserah anda saja,yang jelas dan wajib harus tertera disana adalah :
  • nama anda
  • keterangan jenis usaha yang anda jalankan ( rental mobil )
  • kontak telepon anda
  • sedikit ilustrasi foto mobil rental
Setelah kartu nama tercetak silahkan anda sebarkan di tempat seperti depan kantor,mall,pos security dan tempat lain yang sekiranya nanti akan membutuhkan jasa sewa mobil

Nah setelah semua selesai,anda tinggal menunggu kontak dari orang yang sedang membutuhkan mobil untuk disewa kepada anda melalui kartu nama yang sudah anda sebar sebelumnya. Selanjutnya anda bisa mengajak teman anda untuk disewakan mobilnya dengan sistim bagi hasil misal nanti uang sewa dibagi 50:50 antara anda dan teman pemilik mobil tadi,begitu seterusnya setiap kali ada orang yang menelepon dan membutuhkan mobil ,silahkan kontak teman anda yang lain.

Mungkin pertama tama ini adalah bisnis atau usaha sampingan ,namun dengan seiring berjalannya waktu, tentu jumlah orang yang membutuhkan mobil untuk disewa dari anda sangat banyak,andapun bisa mulai mencicil membeli mobil sendiri dari hasil usaha sampingan yang satu ini.
Sampai artikel ini dimuat harga sewa mobil dalam satu hari antara 300 ribu hingga 700 ribu rupiah tergantung jenis mobil yang disewa.

NOTE
Sebaiknya anda juga menyarankan teman anda ( pemilik mobil ) memasang sebuah alat GPS tracker yang dapat meminimalisis terjadinya penggelapan mobil oleh orang yang hendak berbuat tidak baik kepada anda dengan modus menyewa mobil.

Semoga tips diatas dapat memberikan anda pencerahan bagaimana mudahnya mendapatkan keuntungan tanpa harus mengeluarkan modal yang besar,namun dengan penghasilan yang besar.



Advertisement