Home » » Peluang Usaha Coating Mobil

Peluang Usaha Coating Mobil

Advertisement
bisnis otomotif - Semakin banyaknya jumlah kendaraan dari tahun ke tahun membuat bisnis coating atau pelapisan cat mobil ini makin banyak diminati. Dan keuntungan dari bisnis ini sudah jangan ditanyakan lagi,setiap usaha atau bisnis yang berhubungan dengan yang namanya mobil sudah tentu pasti untungnya sangat besar.

Mengutip dari pernyataan supervisor CSI aut care surabaya saat ini pesanan mengenai coating sudah mencapai total Rp 70 juta,wah sungguh nilai yang saya rasa sangat tinggi.

Coating adalah memberikan lapisan cat mobil dengan cairan khusus sehingga permukaan cat akan terlihat selalu lembab,mengkilat,dan terlindung dari yang namanya baret halus,awirl mark,serta kusam yang diakibatkan sering terpapar sinar ultra violet.

coating car


Bahkan beberapa produk coating ini telah mengeluarkan beberapa generasi seperti yang salah satunya adalah mampu bertahan hingga 100.000 kali cuci,wah bisa dibayangkan bukan,walau telah dicuci sebanyak 100.000 kali,warna cat mobil ini masih seperti baru.

Selain dapat diaplikasikan pada permukaan cat,coating juga dapat diaplikasikan ke permukaan seperti kaca,velg,plastik mika,plastik doff sampai permukaan aluminium loh.

Untuk modal awal memang sangat besar yakni diatas 50 juta ( belum termasuk sewa tempat ),namun untuk balik modalnya sangatlah cepat,bila tempat anda strategis cukup membutuhkan waktu kurang dari satu bulan modal anda sudah balik.

Apakah anda tertarik untuk memulai bisnis di bidang otomotif??


Advertisement