Home » » Bisnis Yang Paling Banyak Digemari Wanita

Bisnis Yang Paling Banyak Digemari Wanita

Advertisement
Beberapa orang lebih memilih untuk membuka usaha secara mandiri ketimbang mereka capek bekerja ikut orang lain ( karyawan ) dengan jam kerja yang sama setiap harinya namun gaji / penghasilan tidak ada peningkatan. Dari pada mereka menghabiskan waktu yang sangat begitu berharga hanya digunakan untuk memperkaya si bos,maka saat ini banyak sekali para pekerja seperti ini yang mencoba untuk mendirikan usaha mandiri terlebih bagi kaum wanita karena dengan memiliki usaha sendiri tentu mereka memiliki banyak waktu luang bagi suami ( yang sudah bersuami ) serta anak - anak mereka.

Beberapa contoh usaha yang paling banyak diminati oleh para wanita yang mungkin juga anda tertarik untuk mencoba diantaranya adalah sebagai berikut.

Masakan / catering.
Seperti yang anda tahu bahwa wanita sangat menyukai hobi yang satu ini yakni memasak. Bila anda memiliki keahlian di bidang kuliner kenapa tidak mencoba untuk membuka usaha kuliner atau catering yang tentu penghasilan di bidang ini rata - rata adalah tiga hingga lima kali lipat dari modal. Misalkan anda membuat masakan dengan modal 200rb maka keuntuknag yang dapat anda peroleh bisa hingga 800rb. Bila anda memiliki tempat yang strategis dan skill yang mumpuni silahkan untuk dioba.

usaha menguntungkan
source from : pegipegi.com

Kreatifitas / kerajinan.
Seorang wanita diciptakan dengan segala kelebihan / bakat dari seorang laki - laki,apapun yang mereka buat bisa di jual,dan salah satu bisnis yang sangat disukai oleh kaum hawa ini adalah membuat kerajinan seperti keset dari kain perca,hiasan dari kain flanel,boneka lucu untuk gantungan kunci dan lain - lain adalah ide dari wanita kreatif ini. Bila anda memiliki banyak ide di kepala anda silahkan anda tuangkan dan realisasikan dan pastinya akan membawa berkah bagi anda.

Usaha Online.
Semakin banyaknya wanita yang melek akan tehnologi membuat mereka tidak mau beriam diri begitu saja,beberapa usaha yang dilakukan oleh seorang wanita guna menambah penghasilan adalah berjualan secara online mulai dari berjualan baju hijab,pernak pernik,baju,sepatu,kerajinan tangan,dan bahkan ada yang berjualan benda elektronik secara online. Beberapa dari mereka mencoba menjadi reseller dari produk orang lain yang tentunya sangat efisien karena mereka tidak usah bingung memikirkan stok barang,tinggal mengkontak supplier bila ada pelanggan mereka yang membutuhkan barang.

Les privat.
kaum perempuan memiliki daya ingat yang sangat baik ketimbang laki - laki dan hal itu terbukti mereka masih mengingan janji - janji dari sang suami ketika hendak menikahi,padahal si suami sudah lupa -_-. Dan bagi anda yang memiliki daya ingat bagus,serta masih mengingat pelajaran sekolah tidak ada salahnya anda mencoba peruntungan di jasa les privat ini. Bila anda tidak memiliki daya ingat yang bagus jangan kuatir,anda masih bisa memberikan les prifat khusus seperti les untuk anak kelas 3 SD yang tidak terlalu membutuhkan banyak bahan materi pembelajaran.

Buka Toko.
Nah kalo usaha yang satu ini mungkin anda sudah tidak asing lagi karena sudah banyak toko toko yang ada disekitar rumah anda,tidak ada salahnya untuk membuka toko sederhana yang menjual keperluan rumah tangga. Carilah produk yang hendak anda jual yag memiliki sedikit persaingan. Misal anda tingga di dekat sawah,ini adalah peluang yang sangat bagus untuk membuka toko pupuk dan obat tanaman. Bila anda tinggal didalam kompleks perumahan atau di dalam perkampungan anda bisa membuka toko kebutuhan rumah tangga.

Memiliki usaha sendiri tentu selain anda lebih santai dalam melakukan aktivitas karena tidak ada tuntutan kerja,anda dapat mengasah kemampuan didalam dunia bisnis serta memiliki penghasilan yang jauh lebih lumayan ketimbang anda memilih bekerja di sebuah perusahaan hanya sebagai bawahan.
Advertisement