Home » » Cermati.com Solusi Mengatasi Masalah Finansial Anda

Cermati.com Solusi Mengatasi Masalah Finansial Anda

Advertisement
www.cermati.com - Semakin majunya era digital yang sangat pesat,membuat kita lebih mudah melakukan segala sesuatu terkait dengan sumber informasi. Bahkan cukup dengan memiliki smartphone atau tablet kita telah dengan mudah dapat mencari sumber informasi baik itu informasi berita umum sampai informasi yang sangat fital seperti masalah finansial.

Bayangkan saja kebutuhan hidup di saat ini sungguh sangat besar sekali,bila kalian sampai salah dalam mengatur finansial anda,saya yakin hidup menderita adalah ujungnya.

Sekarang anda tidak usah khawatir lagi karena saat ini kami menemukan sebuah website start up yang memberikan layanan yang kami rasa sangat anda perlukan,yakni layanan yang berbasis tehnologi finansial yang tentunya akan memudahkan bagi anda sekalian untuk mengetahui dan mengelola kebutuhan finansial dengan benar. Dan berikut adalah review website cermati.com dari kami.



Sekilas tentang cermati.com

Cermati.com ialah sebuah perusahaan start up yang bergerak khusus di bidang teknologi finansial.
Dan cermati ini didirikan oleh tim serta ahli tehnologi dari silicon valley yang sudah terbukti berpengalaman dalam dunia tehnologi dengan pengalaman yang lebih dari 12 tahun lamanya dalam hal pengerjaan aplikasi situs website.

Visi dan Misi cermati


Visi Cermati adalah untuk menjadikan informasi finansial lebih mudah diakses dan lebih berguna bagi setiap orang dengan menggunakan platform teknologi.

Misi utama dari cermati ini adalah memungkinkan setiap orang untuk mendapatkan kendali atas situasi finansial mereka dan menghemat uang mereka, dengan membuat sebuah keputusan finansial yang tepat.
Kenapa harus memilih cermati?
Selain menyediakan tool online pembanding yang sangat anda butuhkan,cermati juga menyediakan produk serta kemudahannya bagi anda calon konsumen.

Dan adapun beberapa kemudahan yang ditawarkan selain informasi seputar finansial,di www.cermati.com ini juga menawarkan berbagai fasilitas finansial seperti :

1.Kartu kredit

Disini anda akan menemukan kemudahan dalam menentukan pilihan mengenai kartu kredit apa yang bagus dan cocok untuk anda gunakan. Memuat berbagai informasi penting seperti diskon,promo produk dari kartu kredit yang bersangkutan,hingga informasi lengkap seputar kartu kredit yg anda pilih disini. Untuk informasi lebih lengkap mengenai kartu kredit silahkan buka tautan berikut : https://www.cermati.com/kartu-kredit/


2.Kredit tanpa anggunan

Anda dapat melakukan pinjaman kredit tanpa anggunan senilai 200juta dan proses pencairan yang sangat cepat kurang lebih 1 minggu tentu sangat memuaskan bukan.
Dan bila anda adalah termasuk pemilik usaha tentu sangat bagus sekali mengajukan pinjaman guna menyalurkan gaji karyawan anda. Untuk informasi lebih lengkap silahkan buka tautan berikut : https://www.cermati.com/kredit-tanpa-agunan/


3.Kredit multi guna

Bila anda membutuhkan modal pinjaman dengan limit yang besar ( hingga mencapai 5 milyar ) dan dengan bunga yang rendah,ini adalah solusi terbaik bagi anda. Penasaran silahkan langsung buka tautan berikut : https://www.cermati.com/kredit-multi-guna/


4.Artikel keuangan

Disini anda dapat menemukan berbagai triks,tips dan cara cara berhemat dan juga dapat membaca artikel ulasan lengkap seputar finansial.


5.Kredit motor

Disini anda akan menemukan berbagai kemudahan dalam melakukan kredit motor,mulai dari harga,uang muka,angsuran bulanan serta informasi mengenai fitur kendaraan yang anda pilih.
Selain itu,disini juga terdapat sebuah tool simulasi kredit sehingga anda dapat lebih jelas mengenai detail perhitungannya. Untuk informasi lebih rinci silahkan buka tautan berikut : https://www.cermati.com/kredit-motor/


6.Tabungan

Apakah anda memiliki uang dalam jumlah banyak?,jangan hanya disimpan dibawah kasur saja,amankan uang anda kedalam produk produk tabungan yang terbaik di indonesia. Silahkan buka tautan berikut untuk informasi lebih lengkap : https://www.cermati.com/tabungan/

Tunggu apalagi!!!
Jangan sia sia kan kesempatan yang ada dan langsung saja kunjungi situsnya di www.cermati.com untuk informasi lebih lanjut.


Note*
Artikel diatas adalah hasil review kami dan segala bentuk penawaran,fasilitas,produk dan sebagainya yang ditawarkan oleh www.cermati.com sepenuhnya adalah diluar tanggung jawab kami.


Advertisement