Home » » Peluang Usaha Menjanjikan Japanese Food

Peluang Usaha Menjanjikan Japanese Food

Advertisement
Peluang usaha kuliner jepang mungkin adalah salah satu peluang bisnis di bidang kuliner khususnya untuk makanan import. Sebenarnya usaha membuka bisnis makanan jepang tidaklah sesulit yang dibayangkan,tanpa harus memiliki modal yang besar. Yang harus dimiliki adalah kreatifitas dalam menciptakan menu makanan yang bahan dasarnya adalah dari yang biasa dimakan orang orang jepang. Bukankah orang jepang terkenal dengan kreatifitasnya yang tinggi?

Prospek bisnis japanese food

Prospek usaha ini terbilang sangat menguntungkan pasalnya masih sedikit orang yang mau menggeluti kuliner asal negeri samurai tersebut. Sebut saja salah satu makanan khas yang berasal dari jepang yaitu BENTO. bento atau yang biasa disebut juga dengan makanan bekal adalah makanan yang didesain seunik mungkin mulai dari bentuk dan penempatan nasi,lauk pauk,sayur mayur dan sebagainya dan biasanya bento dibuat khusus untuk porsi satu orang.

source : imgarcade.com
Salah satu jaringan terbesar di indonesia dengan produk makanan khas jepang yang satu ini di indonesia adalah hoka hoka bento. Bila anda tertarik dan ingin membuka usaha yang satu ini tentu banyak yang tertarik untuk mencobanya. Berikut adalah beberapa penampakan desain kreatif makanan jepang



source : favim.com



source : jejeharajuku.wordpress.com

source : imgkid.com

Hemmmm,menarik bukan desain dari makanan asal negeri sakura tersebut?,bahkan saking kerennya sampai sampai tidak tega untuk segera menyantapnya,atau malah membuat selera makan bertambah dan langsung menghabiskan satu porsi penuh.

Jangan lupa juga untuk membaca Omset ratusan juta jualan roti bakar untuk menambah pilihan bagi anda untuk segera berwirausaha mandiri.


Advertisement