Home » » Peluang Usaha Menjadi agen Tiket

Peluang Usaha Menjadi agen Tiket

Advertisement
Aget Tiket Di era digitalisasi ini semua kebutuhan akan tiket untuk sarana transportasi seperti pesawat,kereta api,bus dan lain lain saat ini sudah dapat dilakukan pembelian secara online atau yang lebih dikenal dengan sebutan E-tiket. Sehingga memiliki tingkat efisiensi waktu yang singkat dan lebih praktis karena kita tidak perlu lagi untuk mengantri.

Para penyedia sarana transportasi selain melakukan penjualan online,juga memberikan kesempatan kepada siapa saja yang mau bergabung untuk menjadi partner bisnis / afiliasi penjualan tiket dengan sistem bagi hasil yang telah ditentukan . Afililiasi tentu adalah sebuah program yang sangat bagus karena si pemilik perusahaan akan merasa terbantu dalam hal promosi,begitu pula sebaliknya para afiliasi juga mendapatkan keuntungan dari sini.

original source : http://www.thetravelmagazine.net/train-travel-europe.html
Dari sekian survey yang kami lakukan ke beberapa agen penjualan tiket mengaku mendapatkan penghasilan hingga puluhan juta per bulan hanya dengan menjadi agen tiket,dan ini adalah bisnis sampingan online mereka. Wah sangat menggiurkan bukan hanya sebatas kerja sampingan menghasilkan omset hingga puluhan juta tiap bulannya?.


Apakah anda berminat untuk menjadi bagian dari bisnis aget tiket omset puluhan rupiah yang satu ini?,silahkan anda bisa mempelajarinya di www.tiket.com untuk contoh informasi keagenan tiket yang lebih lengkap.

Didalam menjalankan bisnis keagenan tiket ini yang diperlukan adalah keahlian anda dalam hal berpromosi serta jalinan relasi yang luas,bila anda belum memiliki banyak relasi anda dapat membuat website untuk mempromosikan bisnis anda ini agar lebih dikenal masyarakat luas di seluruh pelosok nusantara ini. Mungkin cukup sampai disini artikel tentang bisnis agen tiket,semoga bermanfaat untuk anda yang sedang mencari usaha sampingan.




Advertisement