Home » » Wisata Pantai Pudak Blitar Yang Indah Penuh Perjuangan

Wisata Pantai Pudak Blitar Yang Indah Penuh Perjuangan

Advertisement
Blitar memiliki banyak tempat destinasi wisata baik bangunan bersejarah hingga wisata pantai nya yang sangat indah yang tak kalah indah dengan pantai balekambang maupun sendang biru. Bila anda adalah orang asli blitar tentu sudah mengetahui pantai indah yang pas untuk mengisi liburan anda. Terletak di desa ngadipuro,kecamatan wonotirto kabupaten blitar jawa timur ini memang membutuhkan perjuangan agar sampai di pantai ini.


Memang bila dilihat jarak dari pusat kota blitar hanya berjarak kurang lebih sekitar 23 kilo meter,namun medan yang perlu anda tempuh inilah yang membuat anda harus bersabar karena sepanjang jalur untuk sampai ditempat ini masih berupa jalan yang belum diaspal,melewati jalanan tanah liat yang bila hujan mengguyur,jalanan pun dapat berubah menjadi becek dan berlumpur. Dan Sebelum anda sampai di bibir pantai pun,semak belukar siap menghadang kedatangan anda,perjalanan yang sangat sulit dan membutuhkan pun akan terbayar LUNAS setelah anda melihat betapa indahnya wisata pantai blitar yang indah ini.

Berikut adalah beberapa foto pemandangan dari destinasi wisata pantai pudak blitar yang kami dapatkan dari berbagai sumber :

sumber gambar : angkringansepur.blogspot.com

pantai pudak blitar
sumber : ahmadsa342.wordpress



pantai pudak blitar
sumber gambar : islahagus.blogspot

Nah,kenapa jauh jauh untuk hanya sekedar menikmati wisata pantai kalau sudah tersedia di kota blitar tercinta ini. Deburan ombak yang sedang dan indahnya warna laut yang berwarna biru muda mengingatkan kita dengan pantai pantai yang ada di pulau nias ya walau tidak 100% mirip.
Oh iya,jangan lupa juga untuk mengetahui tempat wisata lengkap yang ada di kabupaten blitar dalam artikel sebelumnya Tempat wisata terkenal di blitar .




Advertisement