Home » » Mengeruk Uang Dari Desain Logo

Mengeruk Uang Dari Desain Logo

Advertisement
Setiap jenis usaha pasti tak lepas dari yang namanya logo / simbol. Baik itu perusahaan besar,menengah ataupun kecil pasti memiliki bentuk desain logonya sendiri karena logo memiliki peranan penting dalam memajukan serta membangun citra dari perusahaan / usaha yang sedang anda geluti saat ini.

Dan karena logo begitu penting maka dalam pembuatannya jangan asal - asalan apalagi meniru logo terkenal lain kemudian me modivikasi dan menerapkan ke dalam logo usaha anda. Logo yang demikian malah membuat orang sulit untuk membedakan yang mana logo milik anda dan yang mana logo milik orang lain. Oleh karena itu buatlah logo se original mungkin. Banyak para pelaku usaha yang rela mengalokasikan dana untuk membuat logo.

buat logo online
Ilustrasi logo by : ubuntu.com
Saat ini bisnis jasa desain logo perusahaan sedang menggeliat ketimbang tahun - tahun sebelumnya,bila anda adalah seorang desainer atau orang yang bisa membuat suatu desain tidak ada salahnya anda mencoba mengembangkan bisnis yang satu ini untuk usaha sampingan yang tentunya dapat memberikan anda penghasilan sampingan. Untuk harga sendiri cukup anda patok di kisaran harga 1jt hingga 1.5jt per desain sudah sangat membantu keuangan bulanan anda bukan bila sedikitnya anda dapat mengerjakan 3 buah desain logo dalam satu bulan.
Untuk kriteria anda dapat menentukan sesuai imajinasi anda sendiri ataupun atas permintaan.
Advertisement