Home » » Peluang Cari Uang Di Internet Dengan Google AdSense

Peluang Cari Uang Di Internet Dengan Google AdSense

Advertisement
Penghasilan dari internet - banyak sekali peluang usaha atau bisnis yang menjanjinag yang bisa anda dapatkan dari internet. Mulai dari bisnis jual beli online, bisnis jasa online, menjadi penulis di media online sampai membuat website dan mendaftarkan diri kedalam jasa iklan seperti adsense.

Apa itu google adsense ?

Adsense atau google adsense adalah salah satu jaringan iklan terbesar didunia yang memiliki jumlah lalu lintar iklan tertinggi dari seluruh penjuru dunia. Jaringan iklan milik perusahaan internet yakni Google ini adalah salah satu cara bagaimana kita bisa mendapatkan uang tambahan dari internet hanya bermodalkan website gratisan yang sudah didaftar kan dan diterima oleh google.

Cara mendapatkan uang dari google

langkah yang harus kalian lakukan adalah hanya membuat website gratisan di www.blogger.com yang bisa anda login dengan menggunakan akun Gmail milik anda. Buatlah tulisan bermanfaat seperti yang sedang saya lakukan ini sebanyak mungkin, setelah itu daftarkan website anda tersebut ke jaringan iklan google di www.google.com/adsense . Bila pendaftaran adsense anda telah disetujui maka anda tinggal memperbanyak artikel dan pembaca setia anda.

Penghasilan adsense sampai puluhan juta

Beberapa orang bahkan sukses memperoleh penghasilan dari internet yang melebihi gaji mereka ketika bekerja di kantoran, dan tak sedikit pula yang memutuskan untuk resign dan fokus mengelola website mereka . Biasanya kebanyakan dari mereka yang resign memiliki penghasilan dari website mereka diatas 5 juta sampai 30 juta tiap bulannya. Bukankah angka yang fantastis dibandingkan gaji di kantor an yang hanya sebatas UMR saja bukan.

Untuk belajar mengenai pembuatan website gratis dan juga cara mendaftarkan website ke google adsense silahkan baca informasi selengkapnya di situs www.berlalu.com

google adsense


Semoga artikel pendek kali ini bisa memberikan anda motivasi dalam hal berkarya sambil menghasilkan uang. Apakah anda suka dan memiliki hobby menulis ? Sepertinya cara diatas sangat cocok bagi anda :).




Advertisement