Home » » Inilah Usaha Menguntungkan Menjelang Natal Dan Tahun Baru

Inilah Usaha Menguntungkan Menjelang Natal Dan Tahun Baru

Advertisement
Peluang usaha - sebentar lagi para pemeluk agama kristiani akan merayakan hari besar mereka yakni natal, dan juga menyambut tahun baru 2016, momen yang paling dinantikan bagi mereka yang merayakan begitu pula untuk para penggiat usaha dadakan.

Beberapa penggiat usaha dadakan ini memanfaatkan momen seperti hari besar keagamaan ataupun hari libur nasional lainnya dengan berjualan. Dan dibawah ini adalah beberapa bisnis yang menguntungkan menjelang natal dan tahun baru yang bisa anda coba.


desain natal
dekorasi natal via liberalorder.com

Bisnis usaha parcel natal

Hari natal adalah hari yang identik dengan saling berbagi kado kepada sesama yang berguna untuk lebih mempererat baik tali persaudaraan antar keluarga, kerabat bahkan relasi bisnis dimanapun mereka berada. Anda bisa mempertimbangkan untuk mencoba membuka usaha membuat parcel di bulan menjelang natal dan tahun baru ini karena keuntungan yang bisa diperoleh bisa mencapai 100% lebih dari modal dana yang kita keluarkan. Tertarik ?

Bisnis kue kering natal

Tak lengkap rasanya bila tidak menyuguhkan kue kue ketika ada tamu yang datang. Layaknya hari besar idhul fitri yang dirayakan oleh umat islam, para pemeluk agama kristen juga memiliki tradisi demikian pada hari hari besar mereka. Dan momen ini sangat pas dimanfaatkan oleh kalian yang memiliki keahlian didalam membuat beranekaragam kue kering untuk natal.

Bisnis jual pernak pernik natal

Pada hari perayaan natal banyak sekali yang menghias rumahnya sedemikian cantiknya dengan pernak pernik khas natal. Seperti pohon natal, lampu kelap kelip, bola bola natal, dan pernak pernik khas lainnya. Anda bisa mencoba mencari peruntungan di bidang aksesoris khususnya natal yang sangat menguntungkan ini.

Bisnis jual terompet tahun baru

Bila kalian memiliki keahlian membuat alat musik tiup dari kertas mulai sekarang ancang ancanglah untuk segera membuat dan memproduksi dalam skala besar yang nantinya pada perayaan tahun baru bisa langsung anda jual dan raup keuntungan sebanyak banyaknya hanya bermodalkan kertas bekas dan juga kertas hias warna warni. Sudah banyak cerita para pedagang dadakan yang menjual terompet dan juga kembang api di tahun baru yang meraup untung hingga lebih dari 100%. Apakah anda tidak tertarik ?.

Baca juga : Cara membuat kue lumpur dan resepnya

Nah itulah tadi beberapa bisnis yang bisa kalian coba jalani di hari menjelang natal dan tahun baru yang tentunya membawa berkah bagi sebagian orang yang mungkin saja anda adalah salah satu orang beruntung tersebut. Semoga sukses.


Advertisement