Home » » Bisnis Sewa Lapangan Futsal Untung Menggiurkan Hingga 30 Juta Perbulan

Bisnis Sewa Lapangan Futsal Untung Menggiurkan Hingga 30 Juta Perbulan

Advertisement
Usaha Futsal - Siapa sangka bisnis menyewakan lahan atau lapangan khusus untuk bermain futsal ini bisa memberikan penghasilan yang sangat memuaskan melebihi penghasilan bisnis apapun. Pasalnya kita hanya membutuhkan modal tempat saja yang bisa disulap menjadi lapangan futsal.

Memang futsal adalah salah satu jenis olahraga yang sangat populer terutama di kota besar yang dimanfaatkan oleh mereka yang memiliki sedikit waktu untuk berolahraga. Namun usaha sewa lapangan futsal saat ini telah merambah hingga kepelosok desa berkat kepopuleran olahraga tersebut.

sewa lapangan futsal
lapangan futsal via transsurabaya.com


Tak ayal membuat siapapun yang membuka bisnis sewa lapanga futsal ini meraup banyak untung dari bisnisnya. Walaupun saat ini tingkat persaingan bisnis ini tinggi tetap memberikan keuntungan bagi para pelaku usahanya, hanya saja omset tidak seramai tahun tahun lalu.

Bila di tahun 2009 lalu untuk menyewa lapangan futsal perjamnya bisa sampai 250ribu per jam, namun karena sekarang tingkat persaingan yang tinggi membuat harga sewanya menjadi lebih rendah yakni antara 70 ribu hingga 100 ribu per jamnya bahkan kurang dari itu.

Anggap saja anda memiliki usaha menyewakan lapangan futsal sebanyak dua lapangan dengan rata rata 10 jam / masing masing lapangan dan dengan biaya sewa paling murah @ 50.000 saja maka estimasinya adalah sebagai berikut :

2 lapangan x 10 jam x Rp 50.000 x 30 hari
20 jam x Rp 50.000 x 30
Rp 30.000.000 / bulan

Bayangkan saja bila anda memiliki jumlah lapangan lebih dari dua dan target per lapangan terisi 10 jam per hari bisa kalian kalkulasikan sendiri.

Baca juga : Keluarlah segera dari pekerjaan anda sebagai karyawan bila mengalami hal ini

Diatas adalah contoh estimasi kasar dengan harga paling murah, karena orang lebih menyukai sesuatu yang sifatnya murah sehingga bila kalian membuka bisnis sewa lapangan futsal dengan tarif yang sangat murah tentu usaha anda akan diserbu oleh banyak sekali pelanggan.


Advertisement