Home » » Pekerjaan Sampingan Dengan Gaji Mahal

Pekerjaan Sampingan Dengan Gaji Mahal

Advertisement
Memiliki pekerjaan utama dengan gaji yang sangat minim tentu akan membuat anda akan mencari peluang usaha sampingan yang mungkin dapat memberikan penghasilan lebih untuk mencukupi masalah finansial anda.

Namun apakah semua yang disebut pekerjaan sampingan ini mampu menghasilkan banyak uang ? Jawabannya tentu bisa ,namun tergantung apa jenis pekerjaan sampingan yang anda geluti.

content writter


Banyak sekali pekerjaan sampingan yang terlihat sepele namun menghasilkan rupiah yang bisa dikatakan melebihi gaji anda sebagai pegawai negeri loh,bila penasaran berikut kami ulas pekerjaan sampingan apa saja yang bergaji mahal yang mungkin dapat menginspirasi anda.

1.Pekerjaan sampingan menjadi penulis
Yang akan saya ulas pertama adalah pekerjaan sampingan menjadi seorang penulis. Hanya dengan menulis baik menulis sebuah buku ataupun menulis media online saat ini adalah peluang usaha yang menjanjikan. Bahkan saya sendiri adalah seorang blogger yang pekerjaan sampingannya adalah menulis artikel seperti ini.
Di internet harga jual 1 buah artikel berkisar antara 10.000 hingga 20.000 tergantung berapa jumlah katanya,anggap saja anda dalam satu hari mampu menulis sebanyak 10 artikel,maka dalam satu bulan total yang anda tulis adalah 300 artikel. Dengan harga jual 10.000 per artikel maka penghasilan yang anda dapatkan adalah Rp.3.000.000-,. Bagaimana bila anda mampu menulis lebih dari itu??

2.Pekerjaan sampingan menjadi pembuat aplikasi
Pekerjaan sampingan selanjutnya yang dapat memberikan hasil lumayan adalah sebagai pembuat aplikasi baik aplikasi ponsel ataupun PC. Memang dibutuhkan sedikit keahlian dalam membuatnya,namun diluar dari pada itu,saat ini banyak tool tool pembuat aplikasi instan yang dibagikan gratis di internet.

3.Pekerjaan sampingan menjadi fotografer
Pekerjaan sampingan yang mampu menghasilkan pundi pundi rupiah selanjutnya adalah menjadi seorang fotografer. Memang pekerjaan sampingan yang satu ini membutuhkan modal yang lumayan guna membeli camera. Namun hasil yang bisa anda peroleh dari menjadi seorang fotografer ini sangat banyak. Rata rata pendapatan seorang fotografer saat ini perjamnya sekiyar 20$.

4.pekerjaan sampingan menjadi penterjemah
Nah,bagi yang tidak suka dengan pelajaran bahasa asing tentu akan menyesal setelah membaca artikel ini karena penghasilan yang dapat dihasilkan dari hanya menjadi penterjemah dapat mencapai hingga 30$ per jamnya loh.

Sebenarnya banyak sekali jenis pekerjaan sampingan yang berpenghasilan sangat besar selain yang saya sebutkan diatas. Intinya adalah mampu melihat peluang serta mau sedikit tekun dalam menjalani nya.


Advertisement